Cara Komplain Isi Pulsa Belum Masuk


Cara Komplain Isi Pulsa Belum Masuk


Bagaimana cara melakukan komplain jika pulsa belum masuk, padahal saldo sudah terpotong. Apa yang harus dilakukan dan siapa yang harus dihubungi ?

Walaupun sudah semaksimal mungkin agar tidak terjadi kendala dalam melakukan transaksi penjualan pulsa, namun tidak ada sistem yang sempurna. Kadangkala tetap saja timbul beberapa permasalahan.

Untuk itulah server pulsa murah kami Keren Pulsaku menyediakan format komplain transaksi yang mudah dilakukan. Di kawal oleh Costumer service kami yang bekerja dari jam 07.00 - 21.00 WIB.

Berikut adalah beberapa permasalahan yang mungkin anda temui :
  1. Pulsa masuk ke pelanggan terlalu lama, lebih dari 10 menit.
  2. SN (serial number) kembar, untuk pengisian pulsa ke-2, 3, dst ke nomor yang sama dengan nominal sama, tidak masuk tapi laporan sukses.

Berikut Adalah Cara Komplainnya

# Pulsa Lama Masuk Ke  Pelanggan

Jika transaksi pulsa anda lebih dari 10 menit belum masuk, silakan melakukan komplain menggunakan format dibawah ini :

Format : KOM.isi_pesan
Contoh : KOM.MR00021 trx SN10.0813223211xx tanggal 21/4 sudah sejam pulsa belum masuk, mohon di cek.

Kirim ke Center Transaksi.

Pengisian ke-2 SN kembar dengan sebelumnya

Jika anda melakukan transaksi lebih dari satu kali nominal sama ke nomor yang sama dalam satu hari yang sama pula, laporannya sudah sukses tetapi pulsa belum masuk.

Segera cek apakah SN-nya kembar dengan transaksi yang pertama, jika iya segera kirimkan komplain dengan format berikut:

Jika transaksi pulsa anda lebih dari 10 menit belum masuk, silakan melakukan komplain menggunakan format dibawah ini :

Format : KOM.isi_pesan
Contoh : KOM.MR0021 trx 2 kali SN10 ke 0877-6663-83xx tgl 13 jan SN kembar : 0921213331221 cuma masuk sekali, mohon dicek.
Kirim ke center transaksi.

Semua format komplain di atas, di kirim ke salah satu Center Transaksi berikut :

Bagaimana Jika Laporan Sukses, sudah ada SN-nya tetapi pulsa belum masuk.

Jika terjadi hal di atas, anda bisa menghubungi call center masing-masing operator. Berikut adalah nomor yang bisa anda hubungi :
  1. XL BEBAS / XTRA = 817 (Rp 350/telpon)
  2. TELKOMSEL (SIMPATI/AS) = 116 (gratis)
  3.  MENTARI = 505 (gratis)
  4. IM3 = 100 (Rp 400/telpon)
  5. FREN = 888 (gratis)
  6. FLEXI = 147 (berbayar)
  7. ESIA = *999 (gratis)
  8. STAR ONE = 111 (gratis)
  9. THREE = 123 (gratis)
  10. AXIS = 838 (gratis)
  11. SMART = 881 (gratis)
  12. CERIA = 878 (Rp 100/telpon)
Anda juga bisa menghubungi support kami melalui line telepon (0351) 438389, atau bisa menghubungi melalui YM yang ada di sidebar (lihat dibawah jika menggunakan Smartphone)

Link Penting :




Tag : cara komplain pulsa belum masuk, apa yang harus dilakukan Apabila Laporan sukses (motong saldo) dan pulsa belum masuk, isi pulsa ke nomor yang belum di registrasi saldo sudah terpotong pulsa belum masuk, cara komplain ozon pulsa, Cara komplain isi pulsa belum masuk, sudah ada laporan sms pulsa masuk ke no pembeli tapi pulsa belum masuk, cara complain pulsa yang belum masuk, cara complain ke center pulsa yang belum masuk, bagaimana jika pulsa tidak bisa masuk padahal sudah ada laporan, apakah sn pulsa tidak sama.

2 Responses to "Cara Komplain Isi Pulsa Belum Masuk"

  1. isi pulsa ke nomor yang belum di registrasi saldo sudah terpotong pulsa belum masuk

    BalasHapus
  2. isi pulsa saldo sudah terpotong pulsa belum masuk

    BalasHapus

wdcfawqafwef