Tips Memilih Agen Pulsa

Tips Memilih Agen Pulsa

Tips Memilih Agen Pulsa
Tips Memilih Agen Pulsa

Tips memilih agen pulsa  dan pulsa server all operator, mungkin bagi sebagaian besar dari mitra ketika memilih dealer pulsa adalah menggunakan pertimbangan harga, yaitu memilih server pulsa dengan harga yang paling murah, benar bukan ?

Namun tahukah mitra bahwa faktor harga bukan satu-satunya yang menjadi patokan ketika kita memilih untuk terjun ke bisnis pulsa ini ? , 

Bahkan kadang harga kadang bukan menjadi hal yang utama, mengingat sekarang selisih antar harga antara server satu dengan yang lainya tidak begitu besar berbeda dengan beberapa tahun yang lalu.  

Lantas pertimbangan apa saja yang harus kita perhatikan ketika akan memilih agen pulsa ? Semoga artikel ini bisa membantu anda mitra dan calon mitra sekalian, Selamat membaca !

Pilihlah Harga Pulsa Yang Murah Tapi Wajar

Bagi anda yang menganut prinsip harga adalah segalanya, hati-hati dengan web pulsa yang menawarkan harga murah yang tidak masuk akal, 

misal harga telkomsel reguler Denom 5000 di jual seharga 5000 juga atau malah kurang dari itu, segera tinggalkan web tersebut karena bisa dipastikan itu penipuan. 

Karena harga telkomsel dari mkios langsung pun lebih dari itu.

Cuma Saran ! Harga bukanlah segala dalam berjualan pulsa, terutama untuk anda yang berniat mengembangkan jaringan dengan mencari agen/downline, kecepatan dan kelancaran transaksi sebaiknya anda jadikan faktor utama, jika ingin hidup anda tenang bebas dari komplain, hahahaha..

Jangan Mudah Percaya Dengan Harga yang di Tawarkan Di Web Promosi

Mengapa tidak mudah percaya ? karena banyak web promosi pulsa yang daftar harganya tidak pernah di update, atau sudah lama tidak diupdate oleh adminnya. 

Lalu bagimana dengan web yang menuliskan  ” Daftar Harga Update Hari “Ini” Tanggal “Sekarang“. sama saja !!  

karena tanggal update hari ini tersebut sangat mudah dibuat dengan javascript agar selalu update. Namun daftar harganya sebenarnya sangat tidak update. 

Tips ! Segera cek harga begitu anda terdaftar sebagai agen, menggunakan format cek harga yang disediakan. Untuk memastikan harga yang anda dapat.

Tentu tidak semua web pulsa seperti itu, ada juga yang memang daftar harganya terhubung langsung dengan server sehingga selalu update, atau walaupun tidak terhubung dengan server namun adminya selalu mengupdate daftar harganya. 

Pilih Dealer Pulsa Mempunyai SMS Center Yang Memadai

Banyaknya pilihan sms center memudahkan untuk melakukan transaksi kita karena banyak pilihan pintu gerbang jika terjadi pending SMS. 

Selain itu juga banyaknya sms center menunjukan keprofesionalan server pulsa tersebut untuk menghadapi lonjakan transaksi.

Menyediakan layanan Komplain yang mudah

Perlu di perhatikan berbeda dengan ketika kita menggunakan chip sendiri, transaksi dalam server pulsa all operator melibatkan banyak pihak. 

Kadang transaksi mengalami gangguan baik dari operatornya sendiri atau jaringan di server. untuk itu layanan komplian sangat penting. 

Pilihlah pulsa server yang responsif jika ada komplain karena akan sangat memudahkan hidup kita ketika ada trouble dengan transaksi. Apalagi untuk kita yang mempunyai banyak downline.

Carilah Agen Pulsa yang Menyediakan Produk Lengkap

Pilih agen pulsa yang produknya lengkap bukan hanya pulsa elektrik tapi juga pulsa listrik, dan produk ppob. 

Karena semakin banyak produk semakin banyak potensi keuntungannya, terutama untuk yang berniat mengembangkan jaringan.

Selain itu juga pilihlah agen pulsa yang menyediakan pulsa lokal atau percluster terutama untuk telkomsel, mengingat telkomsel nasional harganya gila-gilaan setelah jalur bank ditutup. 

Mari kita doakan pelanggan telkomsel pada pindah ke operator lain, sehingga mereka tidak menentukan harga dengan semena-mena.

Demikian tips memilih distributor pulsa yang handal, jika anda berminat menjadi agen/reseller pulsa bisa silahkan baca-baca artikel di web ini.

Anda tertarik ingin jualan pulsa ? silahkan klik daftar jadi agen disini, insyaAllah dapat dipercaya dan amanah dengan saldo anda, customer servicenya juga responsif. 

Jika ada yang ingin di tanyakan silahkan hubungi lewat sms n hp 085749435765
Terima Kasih.

Tag : server pulsa, Cara pilih server all operator, cek server pulsa gangguan apa gak, daftar server pulsa penipu, isi pulsa online penipu, Promosi Pulsa online termurah, Server isi pulsa all oprator yang bagus dan murah, server pulsa all operator plus ppob, server pulsa online

0 Response to "Tips Memilih Agen Pulsa"

Posting Komentar

wdcfawqafwef